Krim Pelangsing Perut Pasca Melahirkan

Terbukti Khasiatnya Sejak Jaman Dulu!

Setelah melahirkan tentu perut akan sangat bergelambir dan kendur. Bunda mana sih yang ngga pengen perutnya kembali kencang dan singset lagi.

Nah, untuk memperbaiki dan mengembalikan kondisi perut seperti semula bunda bisa menggunakan Mamayu Krim Tapel dengan cara dioleskan sebelum memakai stagen / bengkung. 

Mamayu Krim Tapel merupakan Ramuan Tradisional yang terbuat dari campuran klabet, jahe, kayu manis, tepung beras, adas, kencur pulosari dan bangle.

Untuk penggunaannya, cukup dicampur dengan air, kemudian tempelkan di perut dan diamkan hingga kering. Biasanya digunakan bersamaan dengan lilitan stagen/kendit.

Mamayu Krim Tapel 

Ramuan Tradisional yang Terbukti AMPUH Mengembalikan bentuk Perut jadi Singset

Manfaat Mamayu Krim Tapel

Cara Penggunaan Mamayu Krim Tapel

Penggunaan Tapel cukup dioleskan pada area perut sebelum penggunaan stagen atau bengkung. Gunakan pada pagi hari, mulai hari pertama hingga hari ke-40 setelah melahirkan atau hari-hari biasa. Pastikan Bunda rutin dan telaten menggunakan tapel dan stagen seharian kecuali mandi agar memperoleh hasil yang maksimal yahh!💪😊 

 Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Jangan khawatir Bun kami adalah seller terpercaya, sudah banyak yang membuktikan manfaat Tapel Mamayu!

suka banget sama krim nya. sekarang udah ga ribet lagi kalo mau pakai tapel. gak perlu campur air lagi. dan ga bernoda juga. suka bgt pokoknya recomended bgt deh 👍👍👍
Jangan lupa pake stagen biar mantep hasilnya.
Intan
Makassar
Seperti biasa puas banget. Pesen banyak semua sampai dengan selamat. Mantap! Ini sudah repeat order dan pelayanan prima, ngga perlu nanya2 lagi. Cusss mamacaca
Mela
Lampung
Sudah pesanan ke 2 dan selalu puas. aku dah punya stagen jadi tinggal cari tapel. Pengiriman cepet banget banget banget. Packing aman. Barang ngga ush diragukan. Thankssss mama caca cantik
Wibi
Bogor

Mamayu Krim Tapel termasuk tapel alami karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek sampingUdah gitu kemasannya praktis dan cukup dituang secukupnya dan langsung dioleskan,
gak ribet kan bun… 🥰

Berapa Harga Tapel Mamayu?

HARGA ASLI PRODUK INI adalah Rp. 250.000,-

khusus Pembelian HARI ini ada diskon 40%,  jadi kami memberikan HARGA PROMO Rp. 159.000/botol yang berisi 150 mL. Hemat sekali bukan..

Harga Normal Rp. 250.000

Harga Promo
Rp. 159.000

Tunggu Apalagi? Segera Pesan Sekarang !!

Harga yang sangat MURAH jika dibandingkan dengan MANFAAT yang anda dapatkan. 

Kenapa anda harus beli di sini?

Produk Original

Produk yang kami jual 100% Original dan pastinya dengan kualitas yang terbaik

Full Support

Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang berkualitas

Delivery Paket

Status pengiriman dapat di cek setiap saat melalui website jasa pengiriman J&T / JNE / POS. No resi pengiriman kami info lewat SMS/WA

Garansi

Garansi uang kembali, jika barang tidak sampai dalam 20 hari kerja (dibuktikan dgn cek resi)

© 2020 mamacaca.com All Right Reserved