Mesin Jahit Mini Portable Original

Generasi Terbaru & Terlaris Di AMERIKA

Pernah nggak sih kepikiran bikin masker sendiri pas lagi masa pandemi gini? Atauu pernah nggak sih ada baju / celana kesayangan robek tapi males ke tukang jahit.??? Sekarang udah nggak perlu pusing lagi karena ada mesin jahit mini portable yang bisa buat jahit apapun, dimanapun dan kapanpun tanpa perlu ribet… 

Jangan sampai di rumah aja bikin kita males ya bunda.. Permudah pekerjaan rumah dengan benda mungil yang banyak keunggulannya ini!

Kini Telah Hadir Mesin Jahit Mini Portable !!

Mesin jahit dengan desain yang efisien, simple dan tentunya berkualitas. Mesin ini  cocok banget buat para bunda yang pengen belajar menjahit atau jahit apapun sendiri dirumah sesuai keinginan, buat jahit baju, kain dan juga kerajinan lainnya lhooh.

Mesin jahit mini portable Original ini sangat mudah digunakan dan praktis. Tidak hanya untuk dewasa, buat anak-anak yang mau belajar menjahit pun bisa. Mesin jahit ini berdaya listrik rendah, sehingga irit listrik .. WOW mantep banget, kebayang kan kalo punya mesin jahit ini makin produktif di rumah, anak-anak juga jadi lebih kreatif lho Bun..

Simak Video Di Bawah Ini

Keunggulan Mesin Jahit Mini Portable Ini

a

  • Menjahit dengan mengunakan 2 benang  sehingga tidak mudah putus.

  • Pengoperasiannya menggunakan 4 buah Battery AA atau adaptor 6 Volt.

  • Daya Kerja bisa diatur cepat atau lambat.

  • Desain yang compact & mungil sehingga praktis menjahit dimana saja

  • Paket sudah termasuk pedal kaki 

  • Mesin jahit mini yg efisien dan simple untuk menjahit baju, kain dan berbagai macam kerajinan tangan.

  • Lengkap dengan lampunya sehingga memudahkan pada saat jahit baju.

  • Bisa dilengkapi meja tambahan sehingga bisa lebih leluasa.

 Bunda ngga usah khawatir deh, mesin ini gak berisik kayak mesin jahit generasi pertama, pokoknya banyak banget deh keunggulannya. Komponennya juga ga ribet dan gampang dipasang jadi sangat praktis , cocok banget buat bunda yang pengen waktunya lebih efektif dan bisa melakukan kegiatan lainnya.

Testimoni Bunda

Pengen bisa belajar jahit, tapi belum yakin beli mesin jahit yang gede.. alhamdulillah ada mesin jahit portabel, kecil tapi bisa buat belajar dah gitu mesinnya juga kuat.. makasih seller
Bunda Yessi
Bandung
Akus seneng bangett punya mesin mini iniii, aku bisa jahit apapun suka-suka aku. Pokoknya berguna banget punya mesin ini, ukurannya cucok mau jait di kamar juga gak masalah hihi
Bunda Opie
Jakarta
buat emak-emak kaya aku ini terjangkau sih, keturutan juga beli mesin jahit, makin produktif nih dirumah. pengirimannya juga ga lama.. thanks mama caca
.
Bunda Marvina
Solo

Berapa Harga Mesin Jahit Portable Ini??

Value Harga Mesin Jahit Mini Portable ini adalah Rp. 435.000 tapi tenang Saja Bundaa… untuk mendukung bunda yang ingin lebih produktif di rumah kami berikan PROMO DISC 43%

KHUSUS HARI INI SAJA YAA

Harga Normal
Rp. 435.000

Promo Hari Ini
Rp. 247.000
(hemat 188ribu)

Ada Meja Portable juga lhoh, Yuk Ambil Promonya Sekarang!
Karena Stok Kami TERBATAS..!

Kenapa anda harus beli di mamacaca.com ?

Produk Original

Produk yang kami jual 100% Original dan pastinya dengan kualitas yang terbaik

Full Support

Kami akan senang jika Anda senang, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang berkualitas

Delivery Paket

Status pengiriman dapat di cek setiap saat melalui website jasa pengiriman J&T / JNE / POS. No resi pengiriman kami info lewat SMS/WA

Garansi

Garansi uang kembali, jika barang tidak sampai dalam 20 hari kerja (dibuktikan dgn cek resi)

Copyright © 2020 mamacaca.com